hardwinadi.blogspot.com hardwin.adi@gmail.com

Rabu, 12 Desember 2012

TUGAS 3

BIOGRAFI



Nama :Muhammad Hardwin Adi Sucipto
Ttl      :Magelang, 21 JUNI 1996
Agama:Islam
Alamat:Purwosari, Secang, Magelang
Hobby:Olahraga

          Saya dilahirkan di Purwosari, Secang, Magelang pada tanggal 21 Juni 1996, Saya diberi nama Muhammad Hardwin Adi Sucipto dan nama panggilan saya adalah Hardwin. Saya sejak kecil sudah diberi kepercayaan untuk menganut agama Islam oleh kedua orangtua saya. saya adalah anak tunggal. Saya memulai pendidikan saya di TK Putra IV Magelang, lalu melanjutkan di SDN Wates 1 Magelang selama 6 tahun, kemudian saya melanjutkan di SMPN3 Magelang selama 3 tahun. Setelah itu saya memutuskan untuk melanjutkan di SMAN1 Grabag.Hobby saya sejak kecil adalah olahraga karena menurut saya hidup tanpa olahraga bagaikan tubuh tanpa tulang. Sampai sekarang saya masih sekolah di SMAN1 Grabag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar